girls windows

girl-life-quote-Favim.com-450540

Sebenernya saya juga ngga tau mau nulis apa aja di blog ini. Nama girls windows juga asal keluar gitu aja waktu saya sign up dan diminta ngasih nama domain sama mr.wordpress ini. Sebelum sign up di wordpress ini saya udah punya dunia sendiri di tumblr yang udah saya isi dari jaman saya masih SMP. Di tumblr itu bisa bikin beberapa blog dalam satu account, saya punya dua blog di account tumblr saya. Blog pertama saya tentang diary hidup saya yang saya kunci dan cuman saya doang yang bisa buka, blog yang kedua untuk saya “fan-girling” hahhaha.. saya inget banget waktu saya buat tumblr itu saya lagi suka-sukanya banget sama Justin Bieber dan isi tumblr kedua saya semua reblog tentang dia.

Kedua blog di tumblr itu masih saya jalanin sih, tapi ngga tau kenapa udah bosen aja sama tampilannya. Saya tetep nulis diary dan kadang masih suka reblog-reblog lucu di blog fan-girling saya itu.

Tahun 2016 ini saya mau memulai sesuatu yang baru. Saya mau sharing tentang hal-hal yang saya lakuin yang berhubungan dengan kegiatan wanita-wanita muda jaman sekarang. Saya sih orangnya ngga terlalu gimana-gimana banget sih ya, seadanya aja jadi saya buat wordpress ini juga buat nulis-nulis iseng, sharing-sharing lucu aja. Sukur-sukur ada yang baca, kalo ngga ada yang baca pun juga ngga papa sih buat asik-asikan aja. Kenang-kenangan semasa muda.

Jadi FYI aja nih ya, tahun ini umur saya 20 tahun. Saya mau mulai sesuatu yang baru dan pasti jadi lebih baik lagi aja. Basi banget sih sebenernya kalo bilang kaya gitu, tapi jujur aja ya itu bener-bener hal yang mau saya lakuin di umur 20 tahun ini “menjadi lebih baik” gatau sih caranya gimana, tapi saya udah mulai untuk menjadi lebih dewasa aja sih dalam menyikapi segala situasi. Dimulai dari hal-hal kecil aja itu udah termasuk melakukan perubahan loh, walaupun kecil ya yang penting kan bisa berubah menjadi lebih baik. Ya kan??

Girls Windows ya,. lets see deh ya kedepannya saya mau nulis apa. Yang pasti saya mau serius nulis di blog baru saya ini. Oh iya “alohomora” mungkin untuk yang suka Harry Potter pasti ngga asing dengan mantra ini. Ini mantra untuk membuka pintu hehehe.. kenapa saya pake mantra ini untuk header text saya? karena saya ingin mereka yang membuka blog saya ini seperti masuk kedalam sebuah pintu dunia milik saya atau bahasa inggrisnya sih “welcome to my world” hahaa sekian.. See ya, x .

Leave a Reply

