Alohomora

l_spell-scroll-alohomora.png

HELLO

baru satu hari saya buat blog ini dengan nama girlswindows, ngga tau kenapa setelah dipikir-pikir saya lebih tertarik dengan header text saya “alohomora” mantra dari Hogwarts ini kayanya lebih bagus untuk saya jadikan domain dan username blog baru saya ini.

seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau alohomora ini mantra untuk membuka pintu yang saya ambil artinya untuk membuka pintu dunia milik saya yaitu blog baru saya ini.

semoga langgeng sampai akhir dengan nama blog ini yaps.  see ya, x .

footer

One thought on “Alohomora

Leave a Reply

