Beauty Review : Maybelline Master Liner

maybelline-masterliner

Hello guys, hari ini saya mau sharing tentang maybelline master liner nih. Cerita sedikit yaps, jadi sebenernya eyeliner favorite saya adalah si wardah hi-black liner. Bener-bener eyeliner favorite sepanjang masa, so easy to used, waterproof and loveable. Minggu lalu saya habis travelling dan setelah pulang dan cek tas makeup saya *zeng-zeng* ternyata eyeliner saya sudah dalam kondisi yang sangat tragis. So sad.. I dont want to talk about this. Ya intinya begitulah ya, udah mengenaskan banget dan kering pastinya. Sempet berusaha untuk menyelamatkan, liat hacks di youtube katanya direndem di air panas, ujungnya di celupin air panas dan segala macem saya coba karena isi dari eyeliner itu masih banyak deh ya sayang aja. Ternyata tetep aja harus lem biru. its okay..

Akhirnya saya liat review gitu kan mau beli eyeliner model gimana lagi ya, yang kek spidol itu udah pernah, yang liquid liner, gel liner juga udah pernah coba dan ternyata masih ada yang belum dicoba. Kebetulan harus beli yang baru akhirnya saya coba beli aja eyeliner yang crayon gitu. Saya sempet liat instagram-nya maybelline dia post video gitu, tapi kayaknya bukan master liner, produk barunya lagi tapi sejenis sih kaya begitu teksturnya, go check it out.

langsung aja kita review maybelline master liner ini ya,

eye_studio_master_liner_24hr_cream_pencil_crop

Master liner ini meng-claim is a creamy pencil with soft glide, has intense colour, smudge-proof and water-proof. Dari segi packagingnya ini super simple banget, untuk mengeluarkan isinya tinggal di puter gitu aja. Setelah beli temen saya sempet bilang “cek dulu jeng, temen gue ada yang beli terus dia coba puter terus ngga bisa balik lagi” hahaa akhirnya saya coba dan syukurnya punya saya aman. So, if you want to buy this one, coba di cek dulu. Tapi kan ini disegel full gitu ya jadi tetep aja harus bayar dulu dan kayaknya ngga bisa dituker ya, ngga tau juga sih.

20161120_122110

Saat saya apply ternyata sangat ngga smooth, jadi saya harus narik mata saya dulu baru saya gambar deh line-nya. Overall sih saya suka sama hasilnya, dan ini waterproof guys . Waktu itu saya pernah keujanan di grab, udah panik banget karena baru pertama kali nyoba pake eyeliner ini dan langsung keujanan. Sampe tempat tujuan rasanya pengen pulang aja, takutnya ini mata udah item semua. Akhirnya saya langsung ke toilet gitu dan ternyata ngga luntur sama sekali. Terbukti waterproof, setelah kejadian itu saya juga baca review ada yang bilang katanya 2x wudhu eyeliner ini ngga luntur cuma ilang sedikit aja. So yah, its truly waterproof.

Yaps paling ngga begitu hasilnya setelah dipakai. Untuk pemakaian sehari-hari sih saya rasa bagus, pemakaiannya juga mudah walaupun ngga smooth kaya jenis eyeliner lain. But its work guys.

(+)

  1. terbukti waterproof
  2. murah, only 35.ooo di watson

(-)

kurang smooth, jadi agak ribet kayaknya kalo buat bikin wing liner ya.

Score : 7/10

Repurchase : Idk, still in love with wardah

Semoga bermanfaat. See ya, x.

footer

Leave a Reply

