Beauty Empties

 

tumbnail.jpg

Hello.. today i want to talk about my beauty empties. Hmm, akhir-akhir ini saya lagi rajin-rajinnya nyari topik buat ditulis di blog ini. Setelah menjelajah beberapa blog, saya tertarik buat ambil topik ini. So, just keep reading guys.

1. Wardah Hi-black liner

2016-12-04-08.01.55-3.jpg.jpeg

If you read my previous post you must know that my favorite eyeliner is dead T.T Eyeliner keluaran Wardah ini bener-bener favorit eyeliner saya, ngga tau kenapa rasanya udah klop aja sama eyeliner ini. Eyeliner ini recommended banget pokonya, waterproof, easy to use and affordable. Repurchase : YES! cuman karena kemaren saya mau coba maybelline master liner jadi ketahan dulu deh. But you will be mine asap bae.

2. Maybelline Color Show – Creamy Matte Lip Color shade M102 (pop of pink)

Processed with VSCO

Lipstick ini creamy banget dan hasilnya ngga terlalu matte but i still like it. Saat pake ini saya mencium bau kaya berry gitu dan i love it. Lipstick ini sempat menjadi favorite saya karena saya suka banget sama warnanya, fit on my skin for daily activities. Ngga menor dan ngga lebay. Repurchase : Maybe

3. Emina Cheecklit

Processed with VSCO

Ini adalah cream blush yang pertama kali saya coba. Biasanya kalo saya pakai blush on padat itu kurang tahan lama ya beberapa jam warnanya udah ilang. Tapi berkat produk ini saya merasa blush on padat yang saya gunakan kayak lebih tahan lama aja. Jadi sebelum saya pakai blush on padat, saya menggunakan cream blush ini dulu tipis-tipis di area pipi saya. Untuk kalian yang mau coba juga harus hati-hati jangan asal keluarin isi produk ini. Jadi produk ini itu berwarna putih tapi setelah di tap-tap dan dibaurkan ke area pipi dia akan berubah warna jadi pink merona gitu. Dan produk ini melekat banget, pertama kali saya coba produk ini sih norak banget langsung pake banyak dan akhirnya kayak jengkelin dan waktu saya coba hapus ternyata susah banget guys. Repurchase : Yes. 

4. Maybelline Baby Lips Antioxidant Berry 

Processed with VSCO

Saya suka pakai produk ini sebelum menggunakan lipstick, apalagi matte lipstick ya. Produk ini ya seperti lipbalm pada umumnya aja, melembabkan bibir. Repurchase : No. Sekarang saya lebih suka pakai produk baby lips yang electro pop shade pink shock 😀

5. Wardah BB Cream shade Natural

wardah-lightening-beauty-balm-cream-15ml-8629-903089-1-product

Ini bb cream wardah saya yang pertama, dulu saya sangat menunggu produk ini banget ya sebelum mereka launching. Saya sering banget mention twitter-nya wardah nanyain kapan launching-nya tapi ngga pernah dibales hahaa.. tapi karena penasaran saya tetep coba beli produk ini. Pemakaian awal sih saya suka ya, produknya ringan banget diwajah tapi… produk ini oxidize di wajah saya. Setiap pulang beraktifitas ngaca, muka pasti buluk. Kenapa produknya bisa abis? Hmm karena pada akhirnya saya menggunakan produk ini buat nge-conceal area mata saya aja. Repurchase : Nope.

6. Herbal Essences – Hello Hydration

hello_hydration_shampoo_herbal_essences_20100618_b003ayeg4e

Its my new favorite shampoo. Suka banget sama wanginya. Saya tertarik dengan kata hello hydration, jadi shampoo ini cocok untuk rambut kering dan rusak. Shampoo ini mengandung coconut milk dan percaya atau ngga saya pernah masker rambut pake santan kelapa dan rambut saya jadi bau kelapa selama beberapa hari. So shampoo ini untungnya baunya enak banget #lovely “scents you can’t forget” Repurchase : Of course!

7. Makarizo Hair Recovery

Processed with VSCO

Ini adalah tube ke 1000000, kidding. Saya ngga tau tepatnya ini adalah tube keberapa, karena setiap setiap pembelian biasanya langsung dapet 3 tube. Pokonya saya suka banget pake produk ini karena membuat rambut more shining, gampang diatur, ngga keliatan kering dan rusak. Saya biasa menggunakan ini sehabis keramas ketika rambut setengah kering, sebelum dan setelah nyatok. Wanginya juga enak. Repurchase : Yes. Always.

So itu adalah beberapa produk yang saya sudah habis gunakan. Jadi ngga sabar mau repurchase mereka semua. Nabung dulu nabung, baru beli yaaa #pengangguran.

Hope you like it. See ya, x.

footer

Leave a Reply

