Beauty Haul

Processed with VSCO

Haul nih? Its okay lah ya walaupun cuman 4 item. I’m so happy bisa belanja-belanja lagi walaupun awalnya cuman ikut ma mother belanja akhirnya tangan maen ambil aja hehehe.. emang paling enak kalo udah belanja sama nyokap dah ya. Okay now lets check out what I bought. Just keep reading.. 🙂

1.Herbal Essences – Hello Hydration

Processed with VSCO

My new favorite shampoo.. ini udah botol yang kedua dan sejauh ini rambut masih dalam kondisi aman. Belum ada tanda-tanda ngga cocok sama shampoo ini. Wanginya enak dan bagus untuk rambut kering dan rusak. like mine:)

2.Pantene  3 Minute Miracle – Conditioner for total damage hair

Processed with VSCO

Wah parah sih ini emang the best conditioner buat rambut saya kayaknya. Kemaren sempet mau coba pake conditioner herbal essences yang hello hydration tapi stock habis pemirsah. Akhirnya kembali dengan conditioner andalan ini 🙂

3.Makarizo Advisor Hair Recovery

Processed with VSCO

Saking lamanya ngga belanja kemaren nyariin makarizo hair recovery yang biasa saya beli ngga nemu-nemu. Nyari sekitar area itu aja padahal ngga nemu juga, udah beberapa kali liat makarizo yang seperti gambar diatas tapi tetep belum sadar. Sampe akhirnya hopeless yaudah beli yang itu aja deh ya.

Processed with VSCO

Sampe rumah baru saya sadar, ternyata di pojokan ada tulisan NEW! ckck.. kemana aja? Nah jadi makarizo hair recovery yang biasa saya beli udah berubah design tube, dan bukan tube-nya aja yang berubah tapi wanginya juga berubah. I still like it dan tentunya khasiatnya ngga berubah. Tetep menghaluskan rambut saya setelah nyatok, i love this product xo much.

4.Garnier Micellar Cleansing Water 

Processed with VSCO

The Last but not least.. Garnier Micellar Water yang udah dicari kemana-mana akhirnya ketemu juga. Padahal udah ngga ada niatan buat berburu ini lagi. Tapi tiba-tiba dia muncul didepan mata dan tinggal satu-satunya. Gimana ngga saya langsung masukin keranjang. So happy to see you.

So yah, segitu aja beauty haul saya untuk saat ini. Kebanyakan sih hair care product ya hehe, saya emang agak addict kalo buat perawatan rambut secara rambut saya emang sangat bermasalah -_- But finally bertemu garnier micellar water. Kayaknya seru buat review-nya, hmm can’t wait to share with you guys.

See ya, x.

footer

One thought on “Beauty Haul

Leave a Reply

