Beauty Review : Garnier Micellar Cleansing Water

thumb1
Hello guys, hari ini saya akan review tentang makeup remover dari Garnier. Mungkin kalian udah pada punya ya atau masih berburu produk ini. Kalo saya sih baru banget dapet produk ini, setelah nyari kemana-mana cuma dapet kata “belum masuk ka” “habis ka” “kosong ka”. Seperti itulah kira-kira sampai akhirnya males nyari produk ini lagi. Tapi ketika udah males nyari tiba-tiba dia muncul sendiri guys. Yaa, udah lama juga sih ya kalo ngga salah dari bulan oktober hebohnya. Saya dapet produk ini di Transmart dan tinggal satu. Langsung taro keranjang and im so sorry mbak dikejauhan yang udah lirik-lirik, heheheee.. Now, lets see the review

 

Processed with VSCO

Garnier Micellar Cleansing water ini berfungsi untuk menghapus makeup + membersihkan + tanpa kilap + tanpa bilas. Wow keren banget ya tanpa bilas loh, nah karena itu saya pengen banget coba produk ini.

Sebelumnya saya menggunakan makeup remover dari Wardah yang mengandung jojoba oil. Itu bagus sih buat hapus makeup tapi mungkin agak oily dan masih tetep harus cuci muka. Nah biasanya kalo mager cuci muka, setelah saya bersihkan makeup dengan remover dari Wardah saya akan pakai Ovale facial lotion. Itu rasanya kaya mengangkat sisa-sisa minyak dari remover Wardah, atau pakai tissue basah. Nah kekurangan dari Ovale ini dia perih kalo kena mata, dan memberi kesan narik banget gitu.

Wardah Make Up Remover & Ovale Facial Lotion

Setelah dapet produk Garnier Micellar Cleansing Water ini saya buru-buru coba dan test hasilnya and I love it so much. Saya bener-bener ngga cuci muka setelah menggunakan produk ini dan ngga ada rasa lengket atau oily sama sekali. Biasanya kalo ngapus makeup kurang bersih atau belum cuci muka pasti wajah saya akan tumbuh anak-anak jerawat gitu, tapi produk ini ngga bikin anak jerawat itu tumbuh walaupun saya ngga cuci muka.

Garnier Micellar Cleansing Water ini banyak yang bilang teksturnya menyerupai micellar water yang ada di pasaran. Saya sih belum pernah coba jenis micellar water lain dikarenakan harganya yang bisa mencapai 200.000-an. Tapi rasa kepo sama micellar water udah terbayarkan dengan produk Garnier ini. Dengan isi botol 125ml seharga 34.000 aja sekarang bisa coba micellar water. I’m so happy!

Ada dua jenis Garnier Micellar Cleansing water yang masuk ke Indonesia, yaitu yang Pink untuk kulit sensitif dan yang Biru untuk kulit berminyak. How this product works? I will give you some picture to show you how it works.

Saya coba untuk menghapus matte lipstick, waterproof mascara dan waterproof eyeliner. Seperti yang terlihat di gambar masih ada sisa sedikit eyeliner yang belum terhapus. Tapi itu sekali usap aja loh, and it works. Harus beberapa kali usap untuk waterproof eyeliner, secara keseluruhan I like this product.

(+)

1.Tanpa bilas

2.Tidak lengket

3.Lebih murah dari micellar water yang lain

(-)

Masih susah dicari kayaknya, so far belum menemukan kekurangan produk ini.

Score : 10/10

Repuchase : Kalo abis pasti cari lagi kayaknya

Hope it helps, See ya, x.

footer

Leave a Reply

