Weekly Journal #1

weekly-journal

Hello guys.. udah lama banget rasanya ngga menyentuh blog ini. Mulai sekarang setiap minggu mungkin saya akan share tentang weekly journal saya. Saya terinspirasi membuat weekly journal ini dari blog mami alo dan sekarang saya sudah punya kegiatan rutin harian jadi udah ngga ada namanya gabut lagi. Makanya saya buat weekly journal ini, ya paling ngga blog ini ngga terbuang sia-sia.

So, sejak tanggal 16 Januari 2017 ini saya sudah punya pekerjaan. Super mendadak dan cepet banget rasanya, padahal baru kemaren bilang di tahun 2017 ini mau ikutin alur aja jalannya kemana. Dan ternyata alur saya di awal tahun ini adalah “bekerja”. Yaps, mulai bangun pagi lagi, mandi pagi dan nyatok pagi. Mulai mengatur jadwal lagi kaya jaman kuliah dulu, bangun jam berapa – mandi jam berapa – nyatok jam berapa. Semua pokonya diatur.

Ya ngga terasa udah dua minggu kerja, rasanya capek banget guys parah. Capeknya bukan karena kerjaan tapi capek dijalan. Transportasi yang saya gunakan ke kantor setiap hari itu “kereta” guys. Kereta pagi yang super penuh dengan ibu-ibu ganas disekitar yang kerjanya nyender, dumel, marah-marah, ngga sabaran lah pokonya. Makin kesini makin kebal sama yang begitu. (please be nice bu dan tante-tante tebet)

Minggu ini saya dapet email dari JOOX Product Team perihal feedback yang saya kirimkan ke JOOX. Jadi JOOX di handphone saya tiba-tiba bermasalah, pada saat dengerin lagu aplikasinya keluar sendiri setelah 5-7 lagu gitu. Saya pikir masalah streaming sinyal jelek tapi saat di cek ternyata aplikasinya udah keluar sendiri. So I decided to send some feedback and not long after that Saki Lee (JOOX product team) email me back. Disitu dia tanya-tanya kenapa dan bagaimana. Setelah balas-balasan email dia bilang “We will send a present to you from Indonesia Local Team as soon as possible” Wow demi apa ngirim feedback dikasih hadiah. But hadiahnya belum dateng juga nih^-^ penasaran aja mau dikasih apa. VIP unlimited (?)

Minggu ini juga terjadi kejadian yang agak menyedihkan ya.┬áJadi saya baru saja menerima sejumlah uang hasil kerja saya selama setengah bulan, lalu saya berniat untuk mengambil beberapa untuk pegangan. Tapi ternyata mesin ATM Mandiri-nya “error” dan saya tidak bisa ambil. Lalu saya coba di ATM lain dan terambilah sejumlah uang tersebut. Besoknya ketika saya mau transfer uang dan cek saldo saya bener-bener kaget karena saldonya berkurang 2x lipat dari uang yang saya ambil kemarin. Panik dong, mikirnya udah kemana-mana. Akhirnya saya disarankan oleh teman saya untuk menghubungi call center Mandiri, lalu saya ceritakan masalah saya dan dibuatkan laporan terus disuruh menunggu 5 hari terhitung hari kerja saja. Sekitar tanggal 7 lah ya mungkin dikabarin. “semoga laporan diterima dipertimbangkan dan uang dikembalikan”

Yaps seperti itulah minggu ini.. minggu yang penuh surprise. Hope everything will be okay. See ya, x.

footer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s