Weekly Journal #2

weekly-journal-2

What a week, semua problem di minggu lalu terjawab sudah. I want to say thanks to “Bank Mandiri”¬†karena akhirnya uang saya dikembalikan tepat waktu. Untuk beberapa saat saya ngga mau cek saldo di Atm, trauma aja rasanya kesel kalo liat atm mandiri. Kebetulan waktu itu mau isi pulsa jadi sekalian cek saldo dan syukurnya saldo saya sudah kembali normal. Tepat seperti hari yang dijanjikan mbak call center-nya *thank you mbak*

Dan yang membuat minggu ini lebih amazing adalah kado dari “JOOX” udah dateng. Wah padahal saya ngga pernah mikir kalo feedback yang saya kirimkan seputar problem saya akan dibales langsung sama product team-nya JOOX. Yang bales bukan team yang dari Indonesia loh, tapi langsung dari product team pusatnya. Awalnya saya pikir JOOX itu dari korea karena yang email saya namanya Saki “LEE” kebanyakan nonton drama korea sih jadi ngga asing sama nama “LEE dong wook, LEE min ho, LEE kwang soo” hahaahaa.. Tapi setelah baca-baca ternyata JOOX itu Chinese music streaming service.

Ya darimanapun JOOX berasal tetep aja saya mau berterima kasih karena saya udah dikirim aksesoris JOOX yang super xute.

20170212_165122
Notes + Totebag + T-shirt + Bantal

So, thank you Bank Mandiri dan JOOX you made my week.

See ya, x.

footer

Leave a Reply

