SOCIOLLA.COM

sociolla thumb

Hello my blog, omega I can’t believe that my working life is really “eat” my time to write something in here. Always tired every night and there’s no time to do anything but sleep. Diawal-awal kerja masih bisa nulis setiap sabtu minggu tapi sekarang.. yasudahlah.

Hari ini saya mau share tentang sociolla.com, salah satu online store untuk produk kecantikan. Beberapa dari kalian pasti udah ngga asing lagi dengan online store ini ya, apalagi yang suka belanja-belanja makeup atau skincare online. Tapi mungkin masih ada yang belum tau atau udah tau tapi ngga berani beli makeup online karena takut palsu dan sebagainya. So, hari ini Saya mau sharing tentang pengalaman saya belanja di online store ini. Just Keep reading guys 🙂

sociolla

Menurut saya sociolla.com ini sangat memudahkan kita yang sibuk dan mager like me to buy some makeup or skincare with just one click. Pokoknya sangat sangat sangat membantu banget. Sociolla.com juga sering ngasih diskon, contohnya pada saat Saya berbelanja di sociolla.com ini kebetulan sedang ada disc all item dari maybelline. So makin seneng aja belanja makeup online..

Selain banyak diskon menarik yang ditawarkan online store ini, Saya juga suka tampilan dari website-nya karena ngga ribet dan sangat membantu banget. Jadi di sociolla.com ini kita bisa cari produk by department or by brand.

dept
by departments
brand
by brands

As you can see they always have special offer for us. Laneige? hmm..

Next! about the product they sell, menurut saya lumayan lengkap tapi stock produk kadang kosong / sold out. Karena hal tersebut, beberapa kali Saya menunda untuk belanja dengan alasan nunggu restock, satu dua hari bahkan seminggu nunggu barang belum restock juga, label sold out masih tertempel diproduk yang Saya mau beli. Akhirnya saya email customer service-nya dan galama langsung di balas.

email

Begitulah balasan email dari Sociolla CS Team, setelah email dibalas saya akhirnya memesan beberapa produk dari maybelline, wardah dan emina. Lalu melakukan pembayaran via atm dan beberapa hari kemudian barang sampai. Saya lupa tepatnya berapa hari tapi menurut saya pengiriman barang termasuk cepat sampai.

AND TADAAAA!!

Processed with VSCO with nc preset

Paket sampai dengan selamat and I really like the box, the color and the words its so cute. And lets see what things inside the box 🙂

As you can see, didalam box ada kartu dan sticker \ yang bertemakan hari ulang tahun sociolla yang ke-2 and this is what they say inside the card. Btw HBD for ya! Hope you can be better and better in the future.

Processed with VSCO

Processed with VSCO

So ya I guess thats all about my experience with sociolla.com very nice and cute online store. And I will share my last opinion about this online store like I always do..

(+)

1. Memudahkan belanja makeup dan skincare dimanapun kapanpun

2. Banyak pilihan produk dari beragam brand

3. Tampilan website yang cute and easy to use

4. Banyak Diskon!!

(-)

1. Restock produknya terlalu lama

2. Lebih asik lagi kalo bisa COD hehehe..

Hope it helps. See ya, x.

footer

Leave a Reply

