Eid Mubarak!

PicsArt_12-06-04.08.54

Huahhh ngga terasa ya udah lebaran aja. Ramadhan kali ini sangat penuh cobaan bagi saya yang bekerja Senin sampai Jumat menggunakan kereta Tanjung Barat – Mangga Besar. Fiuhh!

Kalo jaman sekolah atau kuliah dulu ya paling pas bulan puasa masuk seminggu terus libur sampe seminggu setelah lebaran. Saya pikir kalo kerja juga gitu, ternyata ngga shay.. bener-bener tanggal 23 Juni baru teritung cuti bersama dan masuk tanggal 3 Juli. Just FYI anak sekolah masuk tanggal 10, Have Fun lah kalian para anak sekolah.

Lebaran kali ini saya mengabadikan moment-moment dengan my new instax mini 9. Heheehe.. so happy to have this one. Dulu jaman SMA sering liat di sevel di pajang-pajang. Beberapa temen juga udah banyak yang punya but I dont  know why baru kepikiran pengen punya semejak gagal dapet tiket Ed Sheeran. Semacam balas dendam, tabungan buat nonton Ed membuahkan sebuah instax.

Wohooo.. super amazed dengan ide beli instax mini ini. Sebelumnya baru liat-liat aja terus tertarik sama yang instax mini 8. Semakin didalami ternyata udah ada instax mini 9 yang baru launching sekitar bulan Februari atau Maret 2017. Ya karena bedanya tipis jadi dihantam aja keluaran instax mini terbarunya.

Intinya lebaran kali ini sih super amazing, bisa bagi-bagi THR ke sepupu-sepupu yang masih kecil pake hasil foto dari kamera instax ini. Jadi mereka boleh pilih mau amplop atau hasil foto mereka dengan kamera baru saya, hahahaa. So fun!

Untitled

footer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s